Langsung ke konten utama

Perkebunan Sengon

Tin Garden. Apakah anda sedang mencari info terkait perkebunan sengon..? nah silahkan masuk ke sini ya.., kita akan bahas tentang tentang perkebunan kayu sengon mulai dari apa itu kayu sengon, peluang-peluangnya, serta hambatan dan juga nilai negatifnya ketika kita akan terjun pada bisnis ini.

Sengon merupakan jenis kayu keras dimana waktu untuk memproduksinya atau memanennya relatif singkat jika dibandingkan dengan kayu jadi yang lazim kita kenal selama ini, di sinilah nilai positifnya atau potensinya, masa panen yang sangat singkat. Tapi yang perlu anda ingat adalah dengan pendeknya masa panen ini, kualitas kayu yang dihasilkan juga tidak setinggi kualitas kayu jadi, dan tentu hal ini akan berdampak pada rupiah yang akan anda terima saat panen.

Jika anda bener-bener serius untuk terjun berbisnis perkebunan sengon ini, ada baiknya anda pertimbangkan masak-masak, banyak faktor yang harus anda ukur dan ketahui. Memang tidak mudah tapi jika anda sudah "klik" dengan bisnis ini pundi-pundi rupiah Insya Allah akan mudah anda kumpulkan.

Untuk mempelajari bisnis perkebunan sengon ini, anda bisa mempelajari dengan lengkap di website ini, saya akan melanjutkan dan memberikan informasi tambahan dalam dunia perkebunan.

Salah seorang gulu saya, Bob Sadino, pernah mengatakan kepada saya, bahwa dalam bisnis kita harus cari rugi, kalo kita udah cari rugi untung akan mengejar..., terkesan perkataan guru saya ini ndak masuk akal, tapi pas beliau jelaskan masuk akal juga.

Mencari rugi adalah kita cari tau dan tutup pintu yang akan mendatangkan kerugian, maka saat yang bersamaan keuntungan atau laba itu akan datang, apapun bisnis yang kita jalankan pintu kerugian itu pasti akan ada, jika tidak bisa kita tutup minimal adalah menghindari atau mengurangi resiko yang menjadikan kerugian makin terbuka lebar.

Dan guru saya yang lain, Ust. Valentinao juga pernah bilang ke saya bahwa bisnis itu tidak hanya masalah untung dan rugi, tapi juga masalah surga dan neraka... wah ini malah lebih sadis....

Belakangan saya baru tau bahwa dalam berbisnis memang sangat rawan dengan adanya transaksi yang merupakan salah satu dosa besar yang bisa menjadikan pelakunya sebagai tersangka pelaku dosa besar, apa itu.....? RIBA.

Oleh karena itu, kami yang sudah mengetahui apa itu riba akan mencoba melindungi anda yang mau menjadi keluarga besar perkebunan buah yang akan kami bangun dan akan kami jadikan kawasan wisata terbesar perkebunan buah tin di Indonesia.

Akad yang benar-benar sesuai kaidah islam kami terapkan, diantaranya adalah:

  • Transaksi hanya antara pembeli (anda) dan penjual (kami), tidak ada pihak ketiga yang akan menalangi dana kekurangan jika uang anda tidak cukup.
  • Tidak ada denda keterlambatan jika akad dilakukan secara kredit atau angsuran.
  • Tidak ada pinalti jika anda mempercepat pembayaran.
  • Tidak ada yang namanya penyitaan asset jika dalam perjalanan pelunasan ada perubahan finansial di anda.
Nah dari akadnya saja, kita sudah bisa merasakan bagaimana adil dan menguntungkannya jika jual beli itu dilakukan dengan kaidah yang benar menurut aturan islam.

Oke, sudah jelas ya masalah transaksinya. Lalu bagaimana potensi dari buah tin itu sendiri..?

Hal ini akan saya jawab dengan video aja ya biar anda tidak merasa bosan membaca tulisan terus..!


Akad yang adil, jelas, dan bersih dari dosa, potensi yang sangat luar biasa....! apakah anda langsung mau memesan dan membelinya..?

Tunggu dulu...!

Saya sarankan libatkan Allah dalam setiap urusan dan semua sisi kehidupan anda, mintalah Ridho-Nya terlebuh dahulu dengan mendekatkan diri dan melakukan sholat istikhara. Anda, kami semua tentu ingin mendapatkan nilai yang berlimpah, dunia dan akhirat.

Jika anda sudah mantab dan melakukan sholat istikhara, silahkan hubungi kami di nomor kontak berikut ini: 085779262894, kami sebagai team marketing akan dengan sigap membantu anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hasil Hutan Yang Banyak Dimanfaatkan Oleh Manusia Adalah

Tin Garden . Negara kita dikarunia oleh Allah dengan kenikmatan yang sangat luar biasa, kenikmatan berupa iklim dan cuaca yang sangat cocok untuk kita menghasilkan sesuatu dari bumi, sampai-sampai salah satu musisi legendaris negeri ini menemakan negeri ini "kolam susu" atau ada juga yang lain menyebut dengan "sebongkah tanah surga" yang jatuh ke dunia. Banyaknya dan melimpahnya hasil bumi ini mengundang banyak ketertarikan berbagai kalangan, kalangan akademisi, pecinta lingkungan, sampai pada kalangan bisnis untuk melakukan dan mengexplorasi hutan yang menjadi paru-paru dunia . Sejatinya, banyak dari tanaman yang awalnya ada di hutan kemudian dibudidayakan oleh manusia untuk diambil manfaatnya dan untuk kebutuhan riset. Dengan adanya pemindahan ini banyak dari kita kemuadian bisa memproduksi beberapa jenis tanaman atau apapun yang dipergunakan untuk menunjang kebutuhan hidup kita. Yang paling sering dimanfaatkan dan paling banyak diambil dan dimanfaatkan ol

Investasi Perkebunan Yang Menguntungkan

Tin Garden . Selama ini kemana anda menginvestasikan uang anda..? tentu kita akan memiliki jawaban yang beragam tentunya, ada yang di depositokan, reksadana, emas, properti, atau jenis yang lain, sah-sah saja apapun jawaban anda, karena itu adalah milik anda. Tapi apakah ada dari kita yang meginvestasikan dananya di perkebunan..? padahal sektor ini adalah sektor yang "tidak kenal mati" selama ada manusia, maka sektor ini tidak akan sepi, karena sudah menjadi kebutuhan bahwa kita membutuhkan makanan, nah kali ini saya pengen berbagi informasi tentang investasi perkebunan yang menguntungkan . Begini, setidaknya ada 3 indikator yang bisa anda pertimbangkan saat memutuskan investasi perkebunan, berikut ini saya coba paparkan...

Sawah Kebun Bogor

Ilustrasi Sawah Kebun Tin Garden . Anda sedang mencari sawah atau kebun yang bernilai tinggi..? rasanya akan pas banget jika saya diizinkan menyampaikan informasi yang luar biasa ini, karena bisa jadi di sini Anda akan menemukan sebuah potensi dari kebun yang sangat luar biasa. Masih berlokasi di bogor juga, tepatnya di kecamatan Jasinga desa pangradin, di sana akan dikembangkan sebuah konsep kebun yang unik, kebun dengan konsep agrowisata yang tanamannya atau buahnya dikenal dengan "buah surga" yaitu buah Tin . Menurut hasil penelitian, buah ini sangat istimewa , kandungan nutrisinya juga mak nyus..., kebayang khan bagaimana jika anda memiliki kebun yang berada di kawasan agrowisata, nilai tanahnya sendiri tentu sudah lumayan ditambah lagi hasil kebunnya menggiurkan... heheh..heheh Rasanya tidak lengkap jika saya tulis saja, berikut ini saya sajikan juga ya video penjelasannya, silahkan ditonton..... Untuk info pembelian dan mega gethering, silahkan hubungi